Alih Tugas Jabatan Pejabat Utama Polda Kepri

13

MetroNews.co.id, Batam – Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/1129/VI/KEP./2021, tanggal 1 Juni 2021 tentang Alih Tugas Jabatan, Rabu, (2/6/2021).

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil Polri,” Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh AS SDM Polri yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Berikut daftar nama Pejabat Polda Kepri yang melaksanakan alih tugas jabatan :

1. Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag, S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagum Rorenmin Lemdiklat Polri dan digantikan oleh Kombes Pol Sarif Rahman, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Samapta Polda Kepri.

2. Dir Samapta Polda Sumbar Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo diangkat dalam jabatan baru sebagai Dir Samapta Polda Kepri.

3. Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, S.Sos, S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri dan digantikan oleh Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabiddaktikrim Pusnafis Bareskrim Polri.

4. Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditgasum Dit Samapta Korsabhara Baharkam Polri dan digantikan oleh AKBP Medyanta, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Lampung.

5. Kapolres Asahan Polda Sumut AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri. (*)