Ayu Ting Ting Sukses Jadi Single Mom, Ini Sosok yang Selalu Membantunya

34

MetroNews.co.id,JAKARTA – Nama Ayu Ting Ting dikenal luas pertama kali sejak menyanyikan lagu Alamat Palsu. Seiring berjalannya waktu, kariernya pun semakin menanjak. Sejak kemunculannya pada 2011, anak pertama pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini sudah meraih beberapa penghargaan. Kemunculannya yang terbilang fenomenal membuatnya mendapatkan penghargaan Klik! Awards yang diadakan stasiun tv swasta sebagai Artis Penyanyi Fenomenal Terbaik.

Selain itu, Ayu juga meraih penghargaan 100% Ampuh Awards dengan kategori 100 % Goyang. Bahkan ia sempat meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Album Dangdut Kontemporer/Dangdut Terbaik lewat album Best of Ayu Ting Ting.

Seiring dengan semakin terkenalnya Ayu Ting Ting di dunia hiburan, pundi-pundi kekayaan semakin melimpah dari banyak sumber. Diantaranya, yaitu menjadi Presenter dan komedian, bisnis kuliner, bisnis karaoke keluarga, bisnis fashion, endorsement dan YouTube.
Tidak tanggung-tanggung, biduan asal Depok Jawa Barat itu pun ditaksir mempunyai harta kekayaan mencapai Rp200 miliar.

Namun, kisah cinta Ayu Ting Ting tak semulus kariernya. Ayu menikah secara tiba-tiba dan digelar secara tertutup dengan Hendri B. Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya seumur jagung dan keduanya pun resmi bercerai pada saat Ayu mengandung. Saat waktu kelahiran anaknya yang bernama Bilqis pada 2014 lalu, Ayu menjalankan proses melahirkannya seorang diri tanpa didampingi sang suami. Perjuangan Ayu Ting Ting dalam membesarkan Bilqis dimulai. Ayu Ting Ting pun membesarkan Bilqis bersama kedua orangtuanya, yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum. ( OkeCelebrity)