Bantu Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Aceh Tengah Lakukan Vaksinasi Kepada Masyarakat

15

MetroNews.co.idAceh-Polres Aceh Tengah, Polda Aceh melaksanakan kegiatan vaksinasi door to door untuk masyarakat dari klinik Polres Aceh Tengah Minggu (19/9/2021) di Lokasi Wisata Bur Telege Kampung Hakim Bale Bujang, Kecamatan Lut Tawar.

 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK mengatakan adalah kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian percepatan penanganan Covid-19.

 

“Pada hari ini Minggu, tanggal 19 September 2021, sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di Lokasi Wisata Bur Telege Kp. Hakim Bale Bujag Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah telah berlangsung kegiatan Vaksinasi Door To Door dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kab. Aceh Tengah,”kata AKBP Nurochman Nulhakim.

 

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi adalah Bupati & Sekda Aceh Tengah, Kapolres Aceh Tengah 1, Waka Polres Aceh Tengah, Para PJU Polres Aceh Tengah, Kapolsek dan anggota polsek Lut Tawar, Para tim medis Klinik Polres Aceh Tengah, Masyarakat yang menerima vaksin.

 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi Door To Door di Lokasi Wisata Bur Telege Kp. Hakim Bale Bujag Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah dengan rincian sebagai berikut jumlah yang di vaksin: 54 orang dengan rincian.

Dosis I 38 orang dengan 1 Nakes Nihil, 2. Yan Publik Nihil, 3. Lansia Nihil, 4. Lainnya / masyarakat 38 orang, 5. Keterangan Nihil, sedangkan untuk Dosis II 16 orang, 1 Nakes Nihil, 2 Yan Publik Nihil, 3. Lansia Nihil, 4. Lainnya / Masyarakat 16 orang.

Selanjutnya kegiatan vaksinasi berakhir sekira pukul 12.00 Wib, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar.