Bongkar Isi DM Sule, Tasya Erni Naik Pamor

834

MetroNews.co.id, Jakarta – Tisya Erni membongkar isi DM (direct message) Sule. Ia mengaku pernah didekati sang komedian sebelum menikah dengan Nathalie Holscher.

Gara-gara itu, model seksi sekaligus penyanyi tersebut diserang netizen. Tisya Erni menerima dengan lapang dada.

“Ngebatin banget sih, jujur ngebatin juga. Tapi alhamdulillah aku dari dulu orangnya suka caci maki sudah ngelatih sendiri, di setiap aku di jalan aku melihat, aku selalu lihat di DM, aku telan baik-baik,” ujar Tisya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

“Saya cuman berbicara di dalam hati semoga Tuhan menemukan nanti apa yang mereka indah buat saya gitu ya. Mereka pikirkan itu jauh sebenarnya. Di balik itu, setiap sisi buruknya manusia ada sisi kebaikan gitu sih,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Tisya Erni juga mesti menjelaskan ke keluarga terkait masalah dengan Sule. Ia bersyukur mereka menerima penjelasannya.

“Mereka alhamdulillah, saya bisa jelasin dan nerangin baik-baik bahwa. Ini masih bisa saya selesaikan secara baik, bagaimana caranya karena sedikit banyak saya jelasin mereka dunia entertainment seperti apa. Kadang kala yang bukan dijadiin benar, yang benar bukan dijadiin benar-benar,” tutur Tisya.

Di balik serangan, Tisya Erni mengaku banyak menerima endorsement. Namun wanita yang juga sempat membuat video kontroversi makan sosis bareng Bobby Stuntrider itu ogah mengambil keuntungan dari masalah yang menimpa.

“Oh ini buat endorse apa suer deh, banyak banget yang diminta endorse-in segala macam di sini. Jujur nggak ada niat pansos atau gimana gitu ya di masa pandemi banyak juga endorse kami tolak. Cuma jadi terkenal iya, cuma kurang baik apa boleh buat,” kata Tisya.

Tisya Erni menegaskan lagi bukan perusak rumah tangga Sule. Meski begitu, ia tak menyesal pernah dekat dengan bapak Rizky Febian tersebut.

“Nggak perlu disesalin ya, nggak ada yang disesali, semua terjadi bukan karena kebetulan, sudah ada tujuan dari Tuhan. Saya perlu mengklarifikasi, semua karena nama saya lho nama saya, harga diri saya. Sebutan pelakor kurang baik sekali, ya saya meluruskanlah saya harus bisa lebih bertanggungjawab juga adanya hal ini kan,” pungkasnya. (Detik)