Giat Peduli IKAMA, Sambut Bulan Suci Ramadhan.

53

MetroNews.co.id, Batam – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) menggelar bakti sosial yang dilaksanakan pada hari selasa  21/4/2020 di dataran engku putri Batam Centre.

Bertepatan pada hari Kartini ini, ketua DPW IKAMA Kepri Umar Faruq mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan masyarakat yang berdampak COVID-19.

Dalam hal ini DPC IKAMA Batam dan DPW IKAMA Kepri kami membagikan sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang membutuhkan” ujarnya

Dalam hal ini IKAMA Kepri menargetkan 2000 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat, dan yang lebih diutamakan dalam pembagian ini adalah, anggota IKAMA yang berdomisili di Kota Batam, para da’i dan da’iah, dan masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

“Dalam hal ini kami juga turut memberikan bantuan kepada sahabat-sahabat wartawan dan aktivis yang terkena dampak COVID-19,” katanya

Umar Faruq juga berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban-beban saudara kita yang terkena dampak COVID-19, dan dapat menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan,  dan semoga ini juga dapat ditiru oleh elemen masyarakat dan organisasi lain.

Bantuan ini juga didapatkan dari sumbangan dari IKAMA dan pengusaha intern Madura, dan yang kami berikan adalah bentuk peduli kami terhadap masyarakat Kota Batam yang terkena dampak COVID-19,” tutupnya.

(rf)