Keluarga Doddy Sudrajat Dianggap Tak Muliakan Anak Yatim di Acara Pengajian 40 Hari Vanessa Angel

34

MetroNews.co.id, Jakarta – Keluarga Doddy Sudrajat telah menggelar acara pengajian 40 hari Vanessa Angel Senin 13 Desember 2021. Mereka mengundang anak yatim dan tamu lainnya di acara ini. Sebagaimana diketahui, keluarga Vanessa memang menggelar acara pengajian di sebuah gedung secara mewah dan besar-besaran. Gedung yang disewa untuk menggelar acara tersebut bahkan merupakan sebuah gedung mewah dan besar, yang seluruh lantainya dilapisi oleh karpet.

Namun posisi duduk Doddy Sudrajat, keluarga, dan beberapa tamu undangan terlihat menjadi sorotan netizen. Pasalnya, mereka terlihat duduk di atas kursi berwarna putih, sementara para anak-anak yatim dan tamu lainnya dibiarkan duduk di lantai.

“Dari sini kita lihat sopan santunya keluarga ini kalau tempat kurang depan rumah oke pake kursi atau alas lainya ini masih satu ruangan tapi dibedakan ada yang kursi sopan sekali tuan rumahnya,” tulis edytha_galluh. “Gimana ya duduknya ada yang di atas ada yg dibawah dr sini aja udh keliatan kalo ni keluarga agak gimana gtu yaa paham lah ya netizen,” tulis syfanaa.f. “Maksudnya gimana kok kok ada yang duduk di bangku ada yang di lantai? Yg di bangku tamu VVIP apa gimana??,” tulis yhenn7. (Oke Zone)