PT Citra Buana Prakarsa Kenalkan Mega Proyek Baru Office and Residences Twin Tower Union Square, Ada Sky Lounge Tertinggi di Batam dengan Pemandangan Singapura 

22

MetroNews.co.id, Batam – Mega proyek Union Square, Office and Residences Twin Tower, PT. Citra Buana Prakarsa di kawasan terpadu Harbour Bay Downtown akan dimulai pembangunan.

Proses pembangunan proyek properti terbaru itu ditandai dengan seremoni groundbreaking Union Square, Office and Residences Twin Tower, pada hari Sabtu (1/10/2022).

Seremoni groundbreaking dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho, Ketua Dewan Yayasan Vitka Batam sekaligus anggota Komisi VII DPR RI, Dr. H. Asman Abnur, SE, Msi, anggota DPRD Kepri Asmin Patros.

Kemudian, jajaran Komisaris, Direksi, Manajemen PT. Citra Buana Batam industri dan PT. Citra Buana Prakarsa sebagai perusahaan induk pengelola kawasan Harbour bay Downtown, rekan bisnis serta para perwakilan mitra kerja dan proyek.

Hadir dengan tagline “Where Luxury Living Reaches New Heights” Union Square merupakan proyek Twin Tower 37 lantai yang diperuntukkan sebagai perkantoran dan hunian mewah di kawasan terpadu strategi Kota Batam, Harbour Bay Downtown.

Direktur Utama PT Citra Buana Prakarsa, Jimmi Ho mengatakan, pembangunan Union Square menjadi salah satu master plan yang tak hanya menaikkan prestige bagi Harbour Bay Downtown, tetapi juga Kota Batam ke depan.

“Union Square merupakan sebuah mixed-use development berada di area seluas 5700 M² yang mencakup fungsi residensial yaitu Union Residences dan Union Tower sebagai gedung perkantoran premium dengan fasilitas serta fitur teknologi terkini. Kemudian, fungsi komersial karena adanya ruang usaha di Union Square,” ujar Jimmi Ho

Lanjut Jimmi Ho, selain menciptakan komunitas baru yang berkelanjutan ke depan, proyek Union Square juga dapat menciptakan lapangan kerja baru.

“Rencananya Union Square akan selesai pada tahun 2025, namun harapannya dapat selesai setahun lebih cepat,” tuturnya.

Tak kalah menariknya lagi, Union Square hadir sebagai perkantoran dan residensial dengan tampilan arsitektur mewah yang didominasi dengan panel kaca untuk menggambarkan visi inovatif perkantoran modern dan panel kayu pada residensial yang memberikan kesan hangat homey.

“Union Tower dibangun sesuasi dengan standar spesifikasi office tower grade A. Dimana, menawarkan gedung perkantoran modern, fasilitas terkini dengan total luas 12000 M² yang dapat dimiliki atau disewa dalam bentuk kaveling maupun keseluruhan lantai,” jelas Jimmi.

Kemudian pada bagian rooftop office tower terdapat Sky Lounge tertinggi di Batam yang menawarkan pemandangan panorama 360⁰ Kota Batam dan Singapura.

“Tentu, hal ini menjadi destinasi sempurna untuk bersantai menghilangkan penat sambil menikmati makanan dan minuman setelah seharian bekerja,” terangnya.

Sedangkan, Union Residences menawarkan hunian terintegrasi yang tersedia dari 5 jenis tipe pilihan seperti studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom dan 4 bedroom yang dapat mengakomodasi kebutuhan eksekutif muda hingga keluarga modern dengan jumlah anggota keluarga yang beragam.

Gedung yang dibangun setinggi 137 mdpl ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang terbaik seperti kolam renang, pusat kebugaran dan arean bermain anak-anak yang luas dilantai 8.

Selain itu, Union Square juga memiliki fasilitas Sky Garden di lantai 19 yang dapat menjadi oase dengan menawarkan pemandangan kota maupun laut Batam dan Singapura.

Kemudian, untuk melengkapi fasilitas Union Square, disediakan 6 lantai podium yang berfungsi sebagai gedung parkir kendaraan, ruang ritel seluas total 3900 M² terletak di lantai lobby berisi beragam ruang usaha yang mendukung kemudahan bagi para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Berlokasi di dalam kawasan Harbour Bay Downtown, tentu memberikan nilai tambah tersendiri bagi Union Square dan para penghuni Union Square. Segala akses dapat dijangkau dengan mudah seperti pusat perbelanjaan Bayfront Mall, Pelabuhan domestik dan Internasional Harbour Bay, The Promenade, kawasan kuliner dan hiburan dapat ditempuh dengan berjalan kaki,” pungkasnya.