Tanpa Pamrih, Babinsa Kijang Kota Bantu Pedagang Kerak Telor Saat Jualan

123

KritisNews.com, Bintan –  Babinsa Kijang Kota Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Sertu H Hutabalian tanpa pamrih turut membantu salah satu warga binaannya dalam mempromosikan Jajanan Kuliner Kerak Telor yang sedang berjualan di Pinggir Jalan, Kamis (2/5/2019).

Jajanan Kerak Telor merupakan Jajanan Kuliner Nusantara yang wajib di lestarikan. Akan hal itu, secara ‘dadakan’ Sertu H. Hutabalian menjadi ‘Marketing’ untuk membantu dagangan warganya tersebut.

“Tak hanya warga Kijang, jajanan tradisional ini juga digemari bagi para wisatawan, jadi ayo di beli Jajanannya. Enak lo ini,” Ujar Babinsa yang Murah Senyum ini sambil sesekali menawarkan Dagangan Warganya kepada Para pemburu Kuliner.

Sementara itu Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi mengungkapkan bahwa membantu warga meningkatkan perekonomian, merupakan salah satu program Kodim 0315/Bintan.

“Jadi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat merupakan salah satu tanggung jawab Kodim 0315/Bintan dengan mengedepankan peran para Babinsa yang ada di lapangan,” ucap Lettu Aswandi. (*)