Estafet Kepemimpinan PKB Kepri Dinahkodai Rocky Marciano Bawole: Targetkan Menang Pemilu 2024

MetroNews.co.id, Batam-Menyongsong Pemilu 2024, DPW PKB Kepri menggelar konsolidasi bersama seluruh kader PKB Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri. Agenda tersebut dilaksanakan di Golden Prawn, Bengkong pada Senin (20/03/2023).

Konsolidasi dilaksanakan guna bertatap muka langsung dengan Bacaleg yang sudah ditetapkan di masing–masing daerah pada penjaringan Uji Kelayakan dan Kepatutan beberapa waktu yang lalu.

Dalam agenda ini juga dilakukan serah terima estafet kepimpinan DPW PKB Kepri yang mana sebelumnya diambil alih oleh DPP dan ditunjuk Marwan Dasopang, kemudian diserahkan kepada ketua baru Rocky Marciano Bawole.

Estafet Kepemimpinan PKB Kepri Dinahkodai Rocky Marciano Bawole: Targetkan Menang Pemilu 2024

Ketua DPW PKB Kepri, Rocky Marciano Bawole dalam kata sambutannya menyampaikan, konsolidasi ini dilakukan untuk memenangkan PKB di Provinsi Kepri dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024.

“Untuk memenangkan tersebut tentu ada usaha atau ikhtiar dan perjuangannya. Ikhtiar secara lahiriyah dan batiniah. Ikhtiar lahiriyah seperti konsolidasi, silaturahmi, dan penguatan basis kader. Sedangkan ikhtiar batiniah yakni dengan selalu berdoa,” ujarnya

Rocky meyakini dengan ikhtiar tersebut PKB Kepri akan menang dalam Pemilu 2024 nanti.

Rocky juga menegaskan, saat ini ia bersama pengurus DPW tengah fokus bekerja dalam menggerakkan roda partai. Ia berharap bersama-sama kader PKB di wilayah Provinsi Kepri untuk mencapai target yang diberikan.

Ia juga berharap dibawah komandonya PKB di Kepri akan lebih baik dari sebelumnya.

“Kalau kita sama-sama solid dengan waktu tersisa ini, kemenangan ada di depan mata kita, tanpa dukungan kalian (seluruh kader PKB Kepri-red) roda mesin partai tidak mungkin bergerak”, jelasnya

Oleh karena itu Rocky meminta untuk seluruh kader terus bergerak, berjuang bersama dengan kerja keras guna memenangkan Pilpres 2024, kursi DPR RI, serta Legislatif Provinsi hingga Kota dan Kabupaten.

Hadir dalam konsolidasi, Ketua DPP PKB yang juga anggota DPR RI Komisi 8, Marwan Dasopang, anggota DPR RI dari PKB Ratna Juwita Sari, Wakil Ketua Komisi 8 DPR RI dari PKB Maaz Ismail Mutasar, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Isdianto dan Huzrin Hood.

Tampak juga hadir, Ketua PKB Batam Surya Makmur Nasution (SMN), anggota DPRD Kota Batam Hendrik, anggota DPRD Kepri, yang juga merupakan Bendahara DPW PKB Kepri Suigwan, Sekretaris DPW PKB Kepri Aman, Ketua DPC PKB Se- kepri dan para Kader PKB di Kepri. (Caniago)