Siap Maju, Dr.Sambas Bakal Calon Bupati Rejang Lebong Ambil Formulir Partai Gerindra

MetroNews.co.id, Rejang Lebong-Didampingi Ketua Laskar Merah Putih ( LMP) Provinsi Bengkulu dan timnya, Dr.Sambas, S.IP., SH., MH Bakal Calon Bupati Rejang Lebong ambil formulir DPD Partai Gerindra Selasa (7/5/2024).

Terlihat kedatangan Dr.Sambas berserta timnya disambut hangat oleh ketua penjaringan Visco Putra Alexander dan anggota partai lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Dr.Sambas mengucapkan terima kasih kepada pengurus Partai Gerindra yang telah menerima kedatangan timnya dengan baik.

“Atas nama pribadi saya siap untuk maju mencalonkan Bupati Rejang Lebong periode 2024-2029. Hari ini saya mengambil formulir di Partai Gerindra karena saya mengikuti prosedur partai yang tengah melakukan penjaringan,”ujarnya.

Siap Maju, Dr.Sambas Bakal Calon Bupati Rejang Lebong Ambil Formulir Partai Gerindra

Ia juga menambahkan selain dari partai gerindra dirinya juga telah mengambil Formulir di parta PDI. Dengan keseriusanya, ia berharap bisa maju ke pilkada 2024-2029 menggunakan perahu tempat dirinya melaju mendaftar karena mengingat dirinya untuk maju atas dukungan masyarakat, ketua LMP serta ketua presdium Lembak.”jelasnya.

Sementara itu ketua penjaringan partai gerindra Visco mengucapkan terima kasih kepada bapak Dr.Sambas.S.IP., S.H., MH.bakal calon Bupati Rejang Lebong yang telah datang ke kantor Gerindra.

Pihaknya berpesan kepada para pencalon agar membangun kabupaten Rejang Lebong menjadi lebih baik.

“Untuk saat ini kita masih menerima bakal calon bupati Rejang Lebong yang akan mendaftarkan diri ke partai gerindra, karena penjaringan partai gerindra akan mengajukan untuk penjaringan pencalonan bupati yang akan diusung partai gerindra,” pungkas Visco.(uh)