Asah Terus naluri Tempur, Kowal Lantamal X Latihan Menembak Jenis Pistol Angin

MetroNews.co.id, Papua – Guna meningkatkan naluri tempur, Kowal Lantamal X Jayapura melaksanakan latihan menembak pistol, kali ini menembak menggunakan pistol angin Pistol angin Uklik caliber 4,5 / 177 mm bertempat di Outdoor Dojo Kempo Lantamal X, Jumat 04/02/2022.

Kegiatan latihan menembak pistol angin ini di bawah pimpin Pater Kowal Mayor Laut (S/W) Maria Aibekob dengan pelatih Kapten PM Marten Worabai.

Latihan menembak kali ini menggunakan pistol angin jenis Ulkik dan peluru kaliber 4,5/177 mm dengan jarak tembak 10 meter.

” Kegiatan latihan menembak Pistol ini kita para kowal akan terus berlatih demi meningkatkan kemampuan menembak makin baik, Sesuai Arahan Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI Mar Feryanto P. Marpaung beberapa waktu lalu. ” Ucap Pater Kowal Lantamal X Mayor (S/W) Maria Aibekob.

Kedepannya Saya mau Para Kowal Jago dan mahir Menembak Pistol jenis apa saja, Katanya.

Kegiatan latihan menembak pistol angin ini akan terus di laksanakan setiap kali ada kesempatan.Ucapa Mayor Maria Aibekob.

Kita para Kowal jangan kalah dengan prajurit pria dalam hal menembak pistol, Dari itu kita harus giat belajar dan berlatih. Pinta Pater Kowal yang juga Pjs. Kadispen Lantamal X.(aps)