Lantamal X Tak Henti Ajak Masyarakat Untuk Terus Laksanakan Vaksinasi Covid-19

MetroNews.co.id-Lantamal X Jayapura beserta jajaran semakin giat gencarkan vaksinasi nasional dengan kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan masyarakat berbagai komponen yang berada di wilayah kerjanya yang dilaksanakan di Balai Pengobatan Amfhibi, Kamis (10/02/22).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan penuh terhadap program pemerintah yang mencanangkan program Vaksinasi Nasional dan merupakan instruksi langsung dari Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

Dengan menerjunkan para nakes terbaiknya, yang terdiri dari tenaga medis dan vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal X dan dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto Sp. Pros.

Nakes terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang merupakan tindak lanjut perintah dari pimpinan, dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang masih belum bisa di atasi. Nakes memberikan pelayanan ke semua lapisan masyarakat dengan mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis.

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela kesibukannya mengatakan bahwa Lantamal X Jayapura beserta jajaran akan terus berperan aktif dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja masing-masing. Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bersinergi dengan pemerintah daerah setempat serta instansi terkait guna memperoleh target yang diinginkan pemerintah pusat.(aps)