Terus Galakkan Vaksinasi Covid-19, Lantamal X Terus Bantu Pemerintah Putus Penyebaran Virus Covid-19

MetroNews.co.id, Papua-Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura tak henti-hentinya dalam menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 guna menyehatkan masyarakat, Jumat (11/02).

Vaksinasi Covid-19 yang digelar di jajaran TNI AL merupakan instruksi KASAL Laksamana TNI Yudo Margono guna membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Tanah Air.

Vaksin dapat memberikan pertahanan dan perlindungan dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya terutama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Meskipun telah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah sebaran virus covid 19.

Tim Vaksinator dari Diskes Lantamal X memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh komponen masyarakat baik yang akan melaksanakan Vaksin Dosis Pertama dan Dosis Kedua dengan jenis vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac.

Pada pelayanan vaksinasi kali ini dikendalikan langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto, Sp. Pros.

Pelayanan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut atas apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah dan juga merupakan perintah langsung dari pimpinan. Dalam menghadapi Pandemi Covid-19, Nakes terus memberikan pelayanan vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis.(aps)