Serda POM Andre Harumkan Lantamal X, di Kejuaraan Nasional Karate Piala Kasal

MetroNews.co.id, Papua – Prajurit Lantamal X Serda Pom Andre Shevcenko mengharumkan nama

Pangkalan Utama TNI AL X (Lantamal X) di kancah Nasional meraih medali pada kejuaraan nasional karate Piala Kasal di Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (04/02/2022)

Satu-satunya karateka Lantamal X yang mengikuti kejuaraan ini yaitu Serda Pom Andre Shevcenko Ur. Resdak 2 Pomal Lantamal X Jayapura

Dalam kejuaran nasional karate Piala Kasal karateka turun di nomor yang turun di nomor Senior Kumite +84 Kg Putra.

Dihari pertama kejuaraan nasional karate Piala Kasal, Serda Pom Andre Shevcenko berhasil meraih juara 3 pada nomor kelas senior kumite +84 kg open putra.

Untuk Juara 1 di raih Gery Maulana Hutapea dari Inkai kepulauan Riau untuk Juara 2 Amri Nurdiansyah Namoradohon dari satuan Brimob Polri dan Juara 3 Andre Shevchenko dari Lantamal X.

” Saya bangga Parajurit Lantamal X ada yang berprestasi di kejuaraan Nasional Karate Piala Kasal, ” Ucap Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung.

Tunjukkan bahwa dari Ujung Timur Indonesia juga bisa jaga sportifitas, tetap semangat dan berjuang untuk meraih prestasi terbaik demi kebanggan satuan kita, Lantamal X Jayapura. Pesan Danlantamal X.(aps)